PS Plus Januari 2020 – Uncharted: The Nathan Drake Collection Hingga Goat Simulator GRATIS!

ps plus january 2020

Tentunya ada banyak alasan mengapa saat ini PlayStation 4 menjadi salah satu console dengan user yang sangat masif. Selain karena punya line up game eksklusif yang menggiurkan, generasi keempat PlayStation tersebut juga menyediakan penawaran subskribsi yang menarik melalui PS Plus. Selain membuka akses multiplayer dan memberikan diskon khusus, subskribsi tersebut juga siap untuk memberikan judul game ternama secara cuma-cuma setiap bulannya.

Setelah memberikan Titanfall 2 dan Monster Energy Supercross pada akhir tahun lalu, kini di pembukaan tahun 2020 Sony kembali memberikan penawaran yang tak kalah menarik. Pada bulan Januari ini para pengguna PS Plus dapat memiliki Uncharted: The Nathan Drake Collection, Goat Simulator, dan Kunio-kun: The World Classics Collection secara gratis.



Ketiga game tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis pada tanggal mulai tanggal 8 Januari ini hingga 3 Februari 2020 mendatang.

Uncharted: The Nathan Drake Collection

Tak dapat dipungkiri bahwa Uncharted merupakan salah satu franchise video game yang punya basis fans masif di seluruh penjuru dunia. Ada banyak hal yang membuat franchise tersebut begitu dicintai, mulai dari visual yang memukau di tiap judulnya, gameplay yang solid, hingga cerita yang menarik.



Era PlayStation 3 menjadi salah satu saksi kejayaan franchise tersebut, judul pertama hingga ketigannya mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Bagi kalian yang tak sempat memainkannya di era PlayStation 3 lalu, melalui Uncharted: The Nathan Drake Collection, kalian akan berkesempatan memainkan ketiga judul Uncharted tersebut dengan kualitas visual yang lebih menawan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Goat Simulator 

Menjadi petarung tangguh dengan berbagai senjata keren? sudah biasa, hal menarik coba dilakukan oleh Coffee Stain Studios melalui Goat Simulator ini. Alih-alih menghadirkan karakter manusia atau monster yang keren, mereka justru menghadirkan para kambing sebagai tokoh utamanya.



Sesuai dengan judulnya, Goat Simulator memberikan pengalaman simulasi menjadi kambing yang super kocak. Dengan konsep open world,kalian bebas melakukan berbagai hal gila, mulai dari sekedar melakukan stunt hingga menggangu aktivitas para manusia.

Kunio-kun: The World Classics Collection

Ringan, padat, dan menarik, tampaknya kata tersebutlah yang paling pantas untuk mendeskripsikan Kunio-kun: The World Classics Collection. Game kompilasi tersebut membawa 18 judul menarik yang sempat mencuri hati banyak gamer di masa lalu.


https://www.youtube.com/watch?v=QejjzI-LfGk

Tentunya koleksi ini sangat cocok bagi kalian yang menginginkan sensasi nostalgia tanpa memiliki console lawas. Berikut ini adalah daftar game yang tersedia dalam Kunio-kun: The World Classics Collection:

Itulah line up game gratis bagi pengguna PS Plus di bulan Januari 2020 ini, semoga saja di sepanjang bulan tahun 2020 selalu diwarnai segudang line up game PS Plus yang juga tak kalah menariknya.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version