PS Plus November 2019 – Nioh dan Outlast 2 GRATIS!

in ,

Diantara beberapa layanan subskribsi yang ada, tampaknya PS Plus dari Sony merupakan salah satu yang memberi banyak keuntungan. Selain membuka akses multiplayer dan memberikan diskon khusus, subskribsi tersebut juga siap untuk memberikan judul game ternama tiap bulannya.

Setelah memberikan The Last of Us Remastered dan The Show 19 pada bulan Oktober lalu, Sony akan kembali memberikan 2 game yang tak kalah menarik. Pada bulan November ini para pengguna PS Plus dapat memiliki Nioh dan Outlast 2 secara cuma-cuma, tentu ini merupakan kebar menggembirakan bagi kalian pecinta genre souls-like maupun horror.



Kedua game tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis pada tanggal 6 November hingga 3 Desember 2019 mendatang.

Nioh

Mungkin Nioh merupakan gambaran tepat jika Dark Souls dibalut melalui tema era foedal di Jepang. Meskipun terlihat mirip dengan game franchise racikan From Software tersebut, namun Nioh masih mampu memperlihatkan identitas dan pesonanya sendiri.



Seperti game souls-like pada umumnya, game racikan Team Ninja tersebut siap memberikan berbagai tantangan yang siap mendorong adrenalin ke tingkat tertinggi. Nioh merupakan game yang tepat bagi kalian yang mencari tantangan. Tentunya akan sangat cocok memainkan game tersebut sembari menunggu kehadiran sequelnya pada 13 Maret 2020 mendatang.

Outlast 2

Mencekam dan memompa adrenalin, tampaknya tak ada kalimat yang paling pantas mendeskripsikan apa itu Outlast 2 selain kalimat tersebut. Judul kedua Outlast tersebut mampu menghadirkan “terror” yang tak kalah mencekam dibanding seri pertamanya.



Ada banyak peningkatan Outlast 2 dibanding seri pertamanya, beberapa yang paling menonjol adalah sound design dan visualnya yang terlihat jauh lebih apik. Bila kalian mencari game horror FPS yang mampu bersaing dengan Resident Evil 7, maka Outlast 2 ini adalah jawabannya.

Itulah line up game gratis bagi pengguna PS Plus di bulan November 2019, semoga saja Desember mendatang juga memberikan kejutan yang tak kalah menarik.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky