PS Plus November 2022 Bakal Hadirkan Skyrim Special Edition dan Seri Kingdom Hearts

Ps Plus November 2022

PS Plus November 2022 — Penggabungan PS Plus dan PS Now kini menjadi hal bagus bagi kalangan gamer yang ingin bermain game gratis dengan cara berlangganan terlebih dahulu. Melalui program baru Playstation, banyak sekali judul – judul game yang hadir ke dalam PS Plus, salah satunya adalah Fall Guys, Crash Bandicoot 4, delapan seri game Yakuza, dan masih banyak lagi.

Nah, berbicara soal PS Plus, kali ini kalian bakal kedatangan dua game yang akan hadir dalam PS Plus November tahun ini. Penasaran game apa? Yuk kita bahas di bawah berikut!

Katalog Game PS Plus November 2022 Terbaru

Ini dia katalog PS Plus bulan ini!

Melansir dari IGN, Sony mengumumkan bahwa PS Plus bakal kedatangan The Elder Scrolls 5: Skyrim Special Edition dan juga semua seri Kingdom Hearts. Meskipun bukan versi Anniversary di mana terdapat konten terbaru dan improvisasi grafik mumpuni, Elder Scrolls V Special Edition untuk PS4 dan PS5 adalah salah satu judul game populer yang hadir dalam katalog PS Plus bulan ini.

Selain Skyrim, game selanjutnya yang akan masuk PS Plus nanti adalah seluruh seri Kingdom Hearts. Judul yang bakal hadir dalam katalog nanti adalah Kingdom Hears HD 2.8 Chapter Prologue, Kingdom Hearts: Melody of Memory, dan juga Kingdom Hearts 3.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game – Game Lainnya yang Bakal Hadir di PS Plus Terbaru

Game lainnya yang bakal hadir di PS Plus bulan ini

Selain dua game di atas, berikut list game lainnya yang akan hadir di PS Plus bulan ini:

Bagaimana, guys? Siap dengan kehadiran game – game baru kali ini? Jangan lupa selalu up-to-date terkait berita video game dan teknologi terbaru hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version