PS Plus September 2019 – Darksiders 3 dan Batman: Arkham Knight GRATIS!

76676 days gone full

Berbicara tentang layanan subskibsi video game yang paling menguntungkan, sulit rasanya bila tak memasukan PS Plus didalamnya. Benefit paling menguntungkan dari layanan tersebut? tentu adalah beberapa game gratis yang diberikan tiap bulannya, menjadian tiap bulan menjadi hal paling dianantikan para pelanggan PS Plus.

Tak terasa sebentar lagi bulan Agustus berakhir dan tiba saatnya untuk kita dapat menikmati line up game gratis bulan September 2019, kabar baiknya lagi Sony telah mengumumkan line up game gratis untuk bulan depan tersebut. Tak main-main, kali ini mereka menggratiskan 2 buah game AAA, yaitu Batman: Arkham Knight dan Darksiders 3 yang baru rilis kurang dari 1 tahun lalu.

Kedua game tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis pada tanggal 4 September hingga 1 Oktober 2019 mendatang.



Darksiders 3

Meskipun punya angka penjualan dan review yang tak begitu memuaskan, game yang satu ini tetap mampu menyuguhkan esensi seri Darksiders sebelumnya. Darkisders 3 punya mekanisme hack & slash yang serupa dengan kedua seri sebelumnya dan tentunya tetap terasa asik.



Tak lagi berperan sebagai Death maupun War, dalam game ini kalian akan memerankan tokoh penunggang kuda wanita bernama Fury. Tentunya Darksiders 3 ini akan jadi game yang tepat sembari menunggu spin off terbarunya – Darksiders: Genesis yang hadir pada sekitar kuartal keempat tahun ini.

Batman Arkham Knight

Tak dapat dipungkiri bahwa Batman Arkham merupakan salah satu seri game Batman yang dapat dibilang penuh inovasi. Tak hanya mampu memperoleh banjir pujian, keempat judul Batman Arkham yang telah dirilis tersebut juga menuai angka penjualan yang sangat masif.



Untuk judul keempatnya ini – Batman Arkham Knight tentunya juga tak perlu diragukan lagi, membawa banyak  peningkatan dibanding ketiga judul sebelumnya, Batman Arkham Knight memang terasa semakin solid. Bagi kalian yang mengharapkan sebuah game Batman penuh aksi dengan cerita yang menarik, maka Batman Arkham Knight ini adalah jawaban yang tepat.

Itulah line up game gratis bagi pengguna PS Plus di bulan September 2019, semoga saja Oktober juga memberikan kejutan yang tak kalah menarik.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version