PS4 500 GB Sudah Tak Dapat Lagi Tampung Call of Duty: Modern Warfare dan Cold War

in ,
Wccfcallofdutymodernwarfare20197 740x429

Besar file dari 2 game Call of Duty terbaru menjadi bahan lelucon banyak gamer. Bagaimana tidak, besar dari Callof Duty: Modern Warfare mencapai 200GB lebih dan Call of Duty Black Ops: Cold War juga semakin lama semakin menyusul. Sangking besar ukuran kedua game, Activision membuat pernyataan langsung untuk gamer PS4 dengan harddrive hanya 500GB.

Lewat blog resmi, sang publisher jelaskan bahwa pemilik PS4 dengan HDD 500GB disarankan untuk ‘membuat ruang’ alias hapus beberapa game apabila ingin menyimpan kedua Modern Warfare/Warzone dan Black Ops Cold War secara bersamaan.

Activision juga menyarankan untuk menghapus konten game yang tidak terpakai dengan mengklik R3 selama di main-menu Black Ops Cold War. Nantinya pemain dapat menghapus konten game seperti campaign atau zombie apabila tidak ada rencana untuk memainkan dua mode tersebut. Hal serupa dapat dilakukan di Modern Warfare dengan mengakses menu ‘general’ lalu pilih ‘game installs’.

Codbops46 1024x576

Apabila pemain tersebut masih memaksakan diri untuk miliki semua konten kedua game, kemungkinan hard-drive akan penuh dan tidak dapat melakukan proses update selanjutnya yang sangat dibutuhkan untuk game multiplayer online seperti ini agar dapat bermain. Namun tak salah juga untuk segera melakukan upgrade pada storage PS4 melihat game sekarang sudah wajar untuk memakan puluhan hingga ratusan gigabyte untuk disimpan.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.