PS4 : Berjalan Untuk Mengalahkan PS2 Sebagai Konsol Terlaris

PlayStation atau PS adalah konsol yang diproduksi oleh Sony yang menjadi salah satu konsol yang paling digandrungi oleh umat gamer di dunia ini. Jika kita tidak terlalu berpikir untuk membahas konsol selain dari pihak Sony, mungkin Sony akan menjadi pemenang konsol terbaik dan memegang sebuah rekor penjualan. Tapi ada konsol lain yang bertanding untuk menjadi konsol terbaik, seperti XBOX dari Microsoft dan konsol lainnya. Namun Sony tetap dengan penjualan konsol terbanyak.

Berbicara mengenai penjualan PS4, dalam keuntungan per kuartalannya pada penjualan konsol ini, Sony telah melaporkan penjualan sebanyak tiga juta PS4s dalam tiga bulan terakhir dengan jumlah penjualan keseluruhan produk Sony sebanyak 25.300.000 buah konsol. Bayangkan!

Angka penjualan ini positif berjalan, melewati dua tahun dan delapan bulan yang dibutuhkan untuk penjualan PS2 mencapai 20 juta. Mengingat PS2 melanjutkan untuk menjadi konsol dengan penjualan terbesar yang pernah ada dengan lebih 155 juta buah yang berhasil dijual. Ini adalah sebuah berita positif untuk pihak Sony. Ditambah dengan dikarenakan menurunkan biaya produksi pada konsol, keuntungan Sony juga menjadi melonjak naik 350% dengan peningkatan penjualan sebesar 12% dari periode yang sama pada tahun lalu. Apakah dengan adanya Horipad FPS dan Tactical Assault Commander 4 (Keyboard dan Mouse khusuh untuk PS4) menjadikan PS4 lebih banyak terjual lagi? Bagaimana menurut kalian brott?

Exit mobile version