PS4 Pro Akan Mendapatkan Skin Death Stranding Eksklusif

dims

Game Death Stranding buatan Hideo Kojima Production ini telah membangun hype dikalangan para gamer sejak pengumuman pertamanya di E3 tahun 2016. Dengan konsep yang terkesan sangat unik dimana game ini menggabungkan beberapa hal-hal aneh seperti tank yang bersatu dengan daging gurita atau bahkan bayi yang di taruh dalam inkubator kecil berwarna kuning transparan yang membuat para gamer terheran-heran apa gunanya.

Semakin mendekati tanggal rilis, game Death Stranding ini mulai menunjukkan konten-konten dari game ini seperti mengeluarkan cuplikan gameplay yang berdurasi 1 jam saat acara Tokyo Game Show 2019 yang diadakan pada tanggal 14-15 September 2019 kemarin dan bahkan mengeluarkan console untuk versinya sendiri.

Sony mengumumkan akan merilis bundle Playstation 4 Pro versi Death Stranding secara ekslusif. Lengkap dengan game Death Stranding dan juga Controller khususnya. PS4 memiliki spesifikasi yang sama seperti PS4 Pro lainnya dengan penyimpanan harddisk 1TB.

PS4 Pro khusus ini dibalut dengan dekorasi bercak tangan dengan darah hitam khas Dreath Stranding yang berwarna hitam doff dengan background putih. Tulisan khas Death Stranding juga di tempatkan di depan PS4 yang biasanya di tempati logo Playstation.

PS4 Pro bundle Death Stranding ini juga membuat Controller PS4 khusus untuk console yang satu ini. Controller ini bertemakan tentang bayi yang ada di dalam inkubator kuning dalam game Death Stranding namun tidak dengan bayinya. Sony berharap para gamer dapat merasakan bagaimana rasanya memegang bayi itu.

 

PS4 Pro versi Death Stranding ini rencananya akan dirilis berbarengan dengan gamenya yaitu pada tanggal 8 November 2019 dengan harga 400$ US yang bila di konversi ke rupiah menjadi Rp 5.660.000,-.

Source: Polygon

Exit mobile version