PS4 Slim Dirumorkan akan Dirilis pada 2016

Leaked PS4 11

Sudah hampir 3 tahun sejak Playstation 4 (PS4) pertama kali dirilis oleh Sony pada 2013. PS4 bisa dibilang berhasil merajai pasar konsol dengan performa dan harga yan lebih baik dari rivalnya, Xbox One dan menjadi konsol next-gen terbaik hingga saat ini. Mencapai penjualan 35,9 juta unit hingga Januari 2016 kemarin. Rasanya tidak salah apabila Sony akan memberikan sesuatu yang fresh terhadap konsol kebanggan mereka ini.

Apabila kita melihat ke konsol Sony sebelumnya, mulai dari PS1 hingga PS3. Selalu ada pola yang terus dilakukan Sony untuk konsol mereka. Yaitu mengeluarkan versi “Slim” setelah 3 tahun dari rilis pertamanya. Dimana mereka akan merilis konsol mereka dalam versi yang lebih kompak dan ramping. Meskipun hingga sekarang belum ada info apapun dari Sony terkait PS4 Slim. Namun di internet, seperti pada artikel milik product-reviews.net telah beredar foto bocoran yang disebut-sebut sebagai PS4 Slim.

Meski begitu, banyak pihak yang skeptis dengan rumor PS4 slim ini. Dikarenakan PS4 sendiri sudah memiliki bentuk yang tipis. Berbeda dengan PS3 dahulu yang memang “bongsor”, sehingga dirasa rilisnya PS4 slim tidak terlalu dibutuhkan. Masih tingginya tingkat pembelian terhadap PS4 sekarang pun juga menjadi alasan utnuk Sony untuk tidak perlu merilis versi slim dalam waktu dekat. Serta yang pasti banyaknya project lain Sony seperti Playstation VR juga digadang-gadang akan membuat rilis versi mini dari Playstation ini kemungkinan akan mundur.

Terlepas dari belum ada info resmi dari Sony, namun pola 3 tahunan dimana Sony selalu merilis versi slim dari konsol mereka dan bocoran bentuk PS4 Slim yang sudah tersebar bisa menjadi informasi yang cukup kuat bahwa mungkin PS4 Slim akan dirilis tahun ini.

Lalu, apakah kamu akan lebih memilih PS4 versi sexy ini apabila memang dirilis?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version