PS4 Update 3.50, Sekarang Main Game PS4 Bisa Di Mac / PC Menggunakan Remote Play

in

Sony telah mengumumkan apa saja yang akan diperbaharui dalam Firmware System PlayStation 4. Dinamai dengan code Musashi, Beta 3.50 menghadirkan beberapa fitur dalam PlayStation 4 yang dapat digunakan dalam mode offline. Fitur-fitur tersebut ialah:

Online Friend Notifications

Ketika sobat ingin bermain game atau menonton film tanpa diganggu oleh teman-teman sobat kini bukanlah sebuah masalah yang besar, karena sobat dapat masuk ke dalam metode penyamaran yang sekarang tersedia dalam fitur offline mode dengan cara mengklik offline mode ketika sobat sedang login dalam waktu kapanpun dari Profile menu sobat atau Quick Menu.

User Scheduled Event

Fitur ini berguna untuk sobat jika ingin bermain game dengan teman-teman sobat dalam waktu yang telah sobat dan teman-teman sobat tentukan. Ketika event tersebut mulai, para peserta yang sudah terdaftar dalam event tersebut maka otomatis akan dimaksudkan dalam list party dan bisa lansung bermain bersama.

Play Together

Fitur ini berguna untuk membiarkan para player untuk mengecek teman satu party sedang bermain game atau tidak, jadi sobat dapat dengan mudah join game teman sobat atau hanya sekedar menjadi spectator.

Selain fitur-fitur tersebut, Sony juga menambahkan fitur Remote Play PlayStation4 yang dapat dimainkan via PC dan Mac, fitur tersebut dapat memudahkan para player untuk bermain game PlayStation 4 mereka via desktop dengan koneksi internet yang sama. Dalam update ini sobat dapat dengan mudah untuk livetreaming menggunakan PS4 via Daily Motions dan Sony juga mendukung pengarsipan livestreaming, seperti livestreaming pada umumnya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]