PS5 Game Demo Telah Hadir di Playstation Store

Ps5 Game Demo

PS5 Game Demo — Setelah menghadirkan Playstation Tournament, kali ini Playstation kembali suguhkan fitur terbaru lewat konsol next-gen PS5. Fitur tersebut adalah game demo, di mana para user PS5 dapat memainkan demo dari salah satu game dan mencoba gamenya selama beberapa jam sebelum membeli full gamenya. Penasaran game apa saja yang bisa dicoba? Yuk kita ulik bersama!

Kehadiran PS5 Game Demo

PS5 Game Demo buatmu yang maju mundur beli game favorit!

Kehadiran PS5 Demo menjadi kunci bagi kalian yang suka maju mundur dalam membeli game di Playstation Store. Fitur ini telah hadir di Playstation Store, menghadirkan beragam game yang bisa kalian coba sebelum membelinya.

Diketahui ada sekitar 352 judul game populer serta durasi trial untuk memainkan gamenya. Fitur ini juga mempunyai filter untuk mencari game yang kalian sukai mulai dari unggahan terbanyak, urutan harga, jadwal rilis, nama dari A-Z/Z-A, bahkan kalian juga bisa mencari game favorit berdasarkan genre. Tambahan lainnya, baik demo game PS5 dan PS4, keduanya dapat kalian mainkan di konsol PS5.

Ada banyak sekali judul – judul game yang masuk dalam demo PS5. Berikut listnya di bawah ini:

Perusahaan Honda Ingin Pasang PS5 di Mobilnya Mulai 2025

Mobil keluaran Honda bakal dipasangin PS5?

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, kemajuan teknologi saat ini memang sudah cukup canggih dengan perkembangan yang sangat pesat. Sudah beredar banyak beberapa ide-ide teknologi terbaru dan terkini yang bahkan telah banyak digunakan oleh masyarakat umum.

Contohnya seperti mobil tenaga listrik yang memiliki beberapa komponen tambahan, salah satunya yakni untuk bermain game. Hal tersebut pun saat ini tengah dikembangkan oleh perusahaan Honda yang berencana ingin mengintegrasi konsol PlayStation 5 di dalam mobil listriknya.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version