PS5 Tambahkan Fitur Dimana Kamu Dapat Mengetahui Berapa Lama Game Tersebut Bisa di Selesaikan

23FT4Tmx3Z4Whjxrbf2ZBF

Konsol next-gen dari Sony yaitu PS5 sampai saat ini masih belum ada kabar terbarunya lagi entah itu gamenya ataupun fitur apa saja yang akan di bawa oleh konsol tersebut tidak seperti kompetitotrnya yang sudah memulai start terlebih dahulu, tapi kali ini ada sedikit ‘bocoran’ tentang pengajuan paten baru untuk PS5 dimana ada sebuah fitur yang dapat memberitahukan kita seberapa lama game tersebut bisa kita selesaikan.

Gambar : Forbes.com

Meskipun perilisannya kurang lebih setengah tahun lagi tetapi pihak Sony masih belum memberitahukan lagi tentang fitur-fitur atau bahkan bentuknya saja kita masih belum mengetahuinya. Karena info yang sedikit ini ada beberapa orang yang ada di US nekat mencari informasinya sendiri dengan cara “menerobos” kantor paten US demi mendapatkan potongan informasi terkait dengan konsol yang satu ini, dan info yang di dapatkan dari kenekatannya tersebut adalah PS5 kemungkinan memiliki asisten virtual seperti halnya Google Assistant, Alexa dan sejenisnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Paten AS 20200139245 menjelaskan tentang “In-Game Information Platform” yang isinya tidak hanya memberikan sebuah tips & trick cara menyelesaikan beberapa bagian sulit di dalam gamenya, tetapi AI satu ini dapat memberitahukan kita juga seberapa lama chapter dari game tersebut bisa kita selesesaikan yang intinya hanya memberikan informasi tambahan terkait seberapa susah stage yang akan kita lewati dengan melihat seberapa lama stage tersebut bisa di selesaikan menurut asisten PS5 tersebut.

Sumber : Techradar

Exit mobile version