PSP Menjadi Trending di Twitter, Setelah Para Fans Kenang Kejayaannya

game psp terbaik

PSP atau Play Station Portable merupakan salah satu konsol handheld karya Sony. Game yang diumumkan pada E3 2003 dan rilis pada 2004 cukup menarik perhatian para penggemar Sony karena merupakan konsol handheld pertama Sony. Konsol yang bertujuan untuk melawan Kompetitornya dari Nintendo yaitu Nintendo DS.

Cari PSP Dengan Harga Termurah di Shopee

Dilansir dari Gamerant, PSP tiba-tiba menjadi trending di Twitter beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi karena beberapa penggemar berkumpul di Twitter membicarakan kembali soal PSP. Mereka umumnya membicarakan kenangan mereka terhadap konsol tersebut. Mereka membicarakan kenangan tentang sistem konsol tersebut bersama judul-judul yang terdapat di PSP.

Sistem dan judul-judul game PSP memang cukup terkenal saat itu. Judul-judul game seperti Persona 3, Grand Theft Auto : Liberty City Stories, Ratchet & Clank: Size Matters, God of War: Chains of Olympus. Sistem saat itu juga cukup menarik karena beberapa judul tersedia di PSP dan PS2. Sistem UMD disc saat itu juga menjadi terkenal dan digunakan beberapa perusahaan sampai sekarang.

Dapatkan Penawaran Harga Terbaik PSP di Bukalapak

Oleh karena itu, pemaparan di atas menjadi nostalgia bagi para penggemar PSP. PSP menjadi salah satu konsol handheld yang cukup banyak penggemar, walaupun konsol PS Vita yang mirip tidak mendapat hal yang sama. Jika dibandingkan sekarang, kemungkinan akan sulit menghadirkan konsol handheld karena sistem mobile saat ini cukup kuat sebagai produk handheld.

Cek Harga PSP di Lazada


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Exit mobile version