Psychic Tank, Nostalgia Game Mobile Mirip Gunbound yang Tidak Miliki Fitur Auto!

Psychic Tanks Image

Psychic Tanks

Kembali lagi dengan game indie China yang akan dirilis di Mobile. Untuk kalian para gamers yang hadir di akhir tahun 90an, kalian pasti mengenal sebuah game ikonik tembak menembak tank yang bernama Gunbound. Baru – baru ini dikabarkan sebuah perusahaan indie di China tengah mengembangkan game bernama Psychic Tanks dan dikabarkan memiliki core gameplay yang sangat mirip dengan game tersebut.

Walaupun artwork dan grafis yang ditawarkan tidak terlalu bagus, Psychic Tanks menggabungkan RPG elements, Storylines, serta gameplay yang menarik untuk para pemainnya. Namun yang paling keren disini adalah ga ada fitur auto yang ditawarkan tidak seperti game mobile lainnya.

Pemain akan diberikan beberapa tank, dengan kemampuannya ,masing – masing, dan dibawa ke sebuah arena dimana pemain harus bertanding dengan pemain lainnya untuk menghancurkan satu sama yang lain tergantung dengan mode pertarungan. Setiap pemain akan diberikan beragam item yang dapat meningkatkan kekuatanmu, dan disini pemain harus menghancurkan ataupun menyelesaikan objektif yang diberikan. 

Sayangnya masih belum ada kabar terkait dengan perilisan game mobile ini, namun gamebrott akan senantiasa mengupdatemu tentang informasi – informasi baru terkait dengan game mobile mirip Gunbound, Psychic Tank!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version