Psychological Horror, Layers of Fear 2 Diumumkan

LOF2 01
Buatmu makin bergidik.

Game horror pada umumnya akan hadirkan entitas tertentu untuk menakutimu. Namun berbeda dengan game horror kebanyakan, Layers of Fear akan menyerangmu secara psikis dengan kengerian environment yang ada. Kini, developernya siap untuk kembali “menakutimu dari dalam”.


Bloober Team dan Gun Media yang juga mempublish Friday the 13th: The Game umumkan sekuel first person psychological horror Layers of Fear 2. Game yang sebelumnya disebut Project Melies ini akan tetap fokus pada cerita lukisan dan pelukisnya. Ia akan bersetting di sebuah kapal terlantar yang kondisi dalam ruangnya terus berubah.



Sekilas memang tak begitu banyak hal yang berubah dari seri pertamanya, namun dalam seri keduanya kali ini Bloober Team akan gunakan sinematografi yang terinspirasi dari karya illusionis dan sutradara film asal Perancis, George Melies dan teknik twist and turn ala sutradara dan produser film asal Inggris Alfred Hitchcock.

Ia akan dinarasikan oleh Tony Todd, seorang aktor yang membintangi film Candyman, Transformers: Revenge of the Fallen, dan yang lain.

Layers of Fear 2 akan dirilis tahun 2019 mendatang. Belum ada konfirmasi apapun tentang platformnya.

Exit mobile version