PT KAI Gelar Turnamen Esports di Jogjakarta, Rebutkan Hadiah 50 Juta Rupiah dan Hadirkan JKT48

in , ,

Salah satu perusahaan BUMN yang terjun kedunia esport yaitu PT KAI Indonesia akan menggelar turnamen esport pekan ini. Turnamen bertajuk KAI Esports Exhibition akan dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Agustus 2019 di Jogja Expo Center. Tak tanggung-tanggung hadiah yang diperebutkan dalam ajang turnamen eksebisi tersebut hingga lebih dari 50 juta rupiah.

Dua games kelas atas yang dipertandingkan dalam turnamen KAI Esports Exhibition tersebut adalah Free Fire dan Mobile Legends. Pemenang dari masing-masing katergori nantinya akan mewakili Jogjakarta dalam turnamen UniPin City League di Jakarta kedepannya. Ajang tersebut merupakan ajang internasional dari agenda South East Asia Cyber Arena (SEACA) yang memiliki total hadiah hingga Rp 200 juta.

Gimana rasanya, Mabar sambil ditemenin performance JKT48? Seru? Pastinya!Jangan lupa dateng di event KAI e-Sport Exhibition, tanggal 10-11 Agustus 2019, di Jogja Expo Center!#KAIESPORT

Posted by KAI121 on Tuesday, 6 August 2019

Selain Free Fire dan Mobile Legends ada juga fun turnamen lainnya yang diselenggarakan KAI Esports Exhibition. Game Tekken 7, PES 2019, dan juga Auto Chess akan dipertandingkan dalam fun turnamen tersebut dengan total hadiah masing-masing sebesar 3,5 juta rupiah. Gelaran turnamen ini merupakan rangkaian dari progam PT KAI untuk mendekati kaum muda selain KAI Travel Fair dan KAI Vlog.

Bukan cuma itu saja, PT KAI juga menghadirkan tamu undangan yang terkenal di Indonesia. Selain ada jess no limit dan ONIC.Udil nantinya juga ada tim Valkyrie 48. Tim Valkyrie 48 sendiri merupakan tim esports bentukan idol grup Indonesia JKT48 yang juga bermain game online seperti AOV dan PUBG. Dengan optimisme dan keseriusan PT KAI dalam mengarungi dunia esports di Indonesia sepertinya industri esports akan semakin cerah lagi.


Contact Me at [email protected]

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.