PUBG Mobile menjadi tinder bagi Streamer Cantik ini!

Cici Pertiwi

Cici Pertiwi

PUBG Mobile baru – baru ini diketahui menjadi tinder [aplikasi pencari jodoh] untuk streamer cantik asal Palembang, Cici Pertiwi. Karena baru – baru ini Cici Pertiwi, akhirnya mendapatkan jodoh terbarunya di dalam game yang ia mainkan tersebut.

Wanita kelahiran 1999 ini memiliki nama asli Suci Pertiwi dan bertemu secara langsung dengan pasangannya saat melakukan matching in game. Pasangannya yang bernama Ane Firman karena sering mabar bareng bersama satu sama lain. Ane Firman sendiri mengatakan bahwa ia awalnya tidak terlalu ngeh dengan hadirnya Cici pada saat mabar dengannya, namun dengan intensnya chat dan telefon sampe ketiduran membuatnya menjadi sadar akan perasaannya dengan Cici.

Kedua gamers ini akhirnya menjalin hubungan yang cukup erat sebagai pasangan suami istri, setelah menjalin hubungan LDR yang lumayan lama. Dengan Cici di Palembang dan Ane di Balikpapan.

Cukup menarik dimana kedua game streamers ini sering melakukan live stream dengan Nimo TV dan Facebook Gaming sebagai hobi mereka saat bermain PUBG Mobile. Jadi untuk kalian yang sekarang ini tidak memiliki pasangan, bukan mustahil mencarinya di game yang kalian mainkan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version