PUBG Adakan Event Greget “Tequila Sunrise”

uyjy 1
“Hanya hadirkan senjata dengan jarak dekat”

Menjadi game yang paling banyak dimainkan di Steam, membuat setiap kabar mengenai Playeruknown’s Battlegrounds langsung diantisipasi oleh para gamer di seluruh dunia. Pada bulan lalu, Bluehole & PUBG Corp resmi memperkenalkan sebuah mode baru bernama “Event Mode”, dalam mode ini, kalian akan disuguhkan sebuah pengalaman Battle Royale yang tak ada di public match.

Event Mode ini telah terselenggara selama 2 minggu dan telah hadirkan berbagai pengalaman yang berbeda di setiap jadwalnya, kini untuk 3 hari kedepan, Bluehole akan memberikan Event Mode yang bernama “Tequila Sunrise”. Event mode ini akan berlokasi di map Miramar dalam keadaan sunrise, dengan mode squad 4 orang, senjata yang dihadirkan hanyalah Shotgun dan senjata jarak dekat lainnya, seperti parang & panci, tak ada riffle dan senjata jenis lainnya. Event ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 6 April pukul 09:00 WIB besok sampai 9 April pukul 09:00 WIB, berikut detailnya:

AVAILABLE QUEUES
LOOT SPAWN BEHAVIOR
SAFE ZONE (WHITE CIRCLE) BEHAVIOR
OTHER EVENT RULES

Mode ini akan terasa lebih “greget”, karena tak ada senjata yang benar-benar memiliki range jauh seperti sniper rifle maupun submachine gun. Bagaimana? tertarik untuk mengikuti event ini besok?

Exit mobile version