PUBG Ajak Pemainnya Berkreasi dengan Kontes Membuat Skin

pubgskin

Tak terasa PlayerUnknown’s Battlegrounds ternyata sudah meramaikan dunia per-battle royale-an selama tiga tahun lamanya. Game battle royale yang pertama kali diperkenalkan sebagai game early access di Steam, ternyata keunikan battle royale yang dibawa PUBG berhasil menyita perhatian gamers bahkan berhasil menyabet beberapa penghargaan pada tahun 2017 salah satunya sebagai “PC Game of The Year” oleh Golden Joystick Awards.

Dan kini menyambut ulang tahun ke-3 nya, PUBG mengadakan event menarik dan mengajak komunitas untuk berkontribusi secara langsung. Dilansir dari GamerantPUBG mengadakan event Skin Contest yang bisa diikuti oleh para penggemarnya. Seperti yang kita ketahui, skin merupakan salah satu fitur menarik yang bisa membuat dompet kamu jebol karena ingin mengoleksi berbagai macam skin keren dan unik yang tersedia di shop. Nah kini giliran kamu yang membuat skin sekreatif dan menarik mungkin. Setidaknya kontes ini tidak membuat dompet kamu jebol kan. Kontes membuat skin ini terdiri dari tiga kategori, yaitu membuat skin hoodie, skin M416 dan skin parasut. Jika kamu masih bingung bagaimana membuatnya tenang saja, pihak PUBG sendiri sudah menyiapkan masing-masing template untuk tiga kategori tersebut. Jadi kamu tinggal berkreasi melalui template yang sudah disediakan.

Tertarik brott ? info selengkapnya bisa kamu kunjungi melalui laman ini. Oh iya, kontes membuat skin ini nantinya akan di implementasikan untuk PUBG versi PCXbox One dan juga PlayStation 4. Masih belum diketahui apakah ada kontes yang sama untuk PUBG Mobile.

Sumber: Gamerant, PUBG


Mau baca artikel seputar PUBG hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version