PUBG Akan Berkolaborasi Dengan TERA Pada Bulan Maret Mendatang


Follow Us

En Masse Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan membawakan acara crossover spesial untuk para pemain dan penggemar game aksi andalan mereka, MMORPG TERA Maret ini dengan Playerunknown’s Battlegrounds TERA. kolaborasi Ini akan berlangsung selama sebulan di semua platform.

Nulis artikel dibayar

Acara yang berlangsung selama 30 hari mulai 5 Maretini akan membawa jeeps dan pesawat ke Landscape Of Highwatch dan para player TERA harus terus memantau equipments konsumabel dan air drops bertema PUBG. Pemain yang berlevel 60 atau lebih tinggi akan menemukan bahwa level 70 PUBG kesatria dan tentara Tuwangis akan muncul di seluruh Northern Arun selama 2 jam setiap hari, akan ada juga air drop yang dijatuhkan yang akan berisi peti hadiah, kunci, konsumebel dan Battle Points. Battle points ini kemudian dapat digunakan di Shop in-game PUBG untuk dua helm premium permanen dan berbagai event konsumabel lainnya.

BACA JUGA  Segera Masuki Season 5, PUBG Dapatkan Update Menarik Bisa Lempar Senjata Melee!

Siapapun yang log-in setiap hari selama event setidaknya satu jam, juga akan menerima hadiah harian berupa kunci dan ditambah kunci spesial, crates dan Battle Points dapat diperoleh dengan melakukan hal-hal yang dilakukan oleh setiap pemain TERA.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item