PUBG Akan Dapatkan Update Besar Setelah PGI Berlin 2018

wallpapercave

PlayerUnknown Battleground adalah sebuah game Battle Royale yang membangkitkan kembali tren genre Battle Royale menuju level yang lebih tinggi. Punya basis pemain yang sangat besar, dan ranah eSports-nya yang tengah sangat berkembang pastinya memberikan PUBG sedikit masalah dengan hadirnya beberapa orang yang ingin menang dengan cara mudah, yakni dengan Cheat.

Tak hanya itu, pastinya ada beberapa hal detil lain yang mungkin masih terlewat oleh para pengembang PUBG. Kabar baik datang dari akun Twitter Sammie Kang yang merupakan Community Lead di PUBG Santa Monica, PUBG dikabarkan segera dapatkan update terbaru setelah ajang PUBG Global Invitational 2018 di Berlin selesai, yakni akhir bulan Juli ini.

Menanggapi pesan dari salah satu pemain PUBG, ia menyebutkan bahwa PUBG akan segera meningkatkan aset UI/UXnya dan juga mencoba meningkatkan gameplay lebih baik lagi secara keseluruhan. Update ini pastinya dibutuhkan PUBG untuk bisa menjaga kualitas gameplay yang bisa ditawarkan mereka kepada seluruh pemain mereka sekarang.

Kira-kira apa aja ya yang bakal diperbaiki oleh PUBG Brott?

Exit mobile version