PUBG Akan Implementasikan Beberapa Solusi Baru untuk Menghadapi Cheater

pubg ps4 2 1024x576

Menjadi game populer berbayar, PUBG garapan Bluehole nampaknya tidak luput dari kelakukan para Cheater atau Hacker yang mengganggumu dalam mendapatkan Chicken Dinner setiap harinya.

Namun pihak developer sendiri nampaknya tidak menyerah dalam menghadirkan upaya memberantas para manusia-manusia tidak berkompeten yang menggunakan program-program ilegal tersebut, karena baru-baru ini tim Anti-Cheat untuk PUBG PC akan kembali mengimplementasikan solusi dan hal-hal baru untuk melawan para Cheater dan Hacker tersebut.

Berikut beberapa solusi yang telah dipersiapkan oleh sang developer, dan detail tiap solusinya bisa kamu baca secara lengkap dengan mengunjungi halaman ini.

Walau begitu banyak game Battle Royale baru bermunculan, PUBG PC maupun PUBG Mobile sendiri nampaknya masih akan tetap menghadirkan konten-konten baru untuk para pemain setianya, seperti kolaborasi dengan Resident Evil misalnya, serta hadirnya dua kendaraan baru untuk map Vikendi.

Dan tentunya peningkatan pengamanan untuk melawan para cheater maupun hacker tersebut akan terus dilakukan secara berkala agar para pemainnya dapat berjuang secara adil dalam mendapatkan ayam untuk makan malam.

PUBG bisa kamu mainkan pada PC, PS4 dan Xbox One, sedangkan PUBG Mobile bisa kamu unduh secara gratis via App Store atau Play Store.


Baca juga informasi menarik terkait game PUBG atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version