PUBG akan Kehadiran Harley Quinn dan Joker di Event Barunya

in ,

Player Unknown’s Battlegrounds kelihatannya tidak ingin kalah dari game battle royale saingan mereka, Fortnite yang dulu pernah melakukan crossover dengan Marvel lewat Thanos. Kini PUBG pun mengeluarkan video teaser yang menunjukkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan DC, khususnya lewat karakter Harley Quin dan kemungkinan juga Joker lewat event terbaru yang akan diumumkan.

 

Dalam teaser super pendek yang baru saja dirilis memperlihatkan karakter Harley Quin, khususnya dalam versi Suicide Squad yang diperankan Margot Robbie. Dari judul teasernya yaitu “Warning.. Prison Breakout Imminent” atau “Peringatan… Pembobolan Penjara Akan Terjadi” mengindikasikan bahwa event baru ini nantinya akan berfokus pada penjara dimana akan ada beberapa karakter terkenal di dalamnya.

Dan bila Harley terlihat menjadi bintang utama dalam teaser di atas, maka kehadiran Joker kelihatannya harus menunggu konfirmasi lebih lanjut karena ia hanya ditampilkan secara siluet ketika ia dan Harley kabur dari penjara.

Belum ada kejelasan dari PUBG tentang event ini karena mereka belum mengeluarkan pengumuman resmi dan sejenisnya. Kita tunggu saja bagaimana event ini akan dimainkan nantinya, dan karakter DC apa saja yang akan ditampilkan oleh PUBG nantinya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]