PUBG Akan Reset Leaderboard Mereka Hari Ini

2cvr

PUBG alias PlayerUnknown’s Battleground memang sedang dilanda masalah besar perihal Cheater. Walau sudah melakukan segala usaha untuk bisa memberantas para cheater selama beberapa waktu kebelakang, namun apa daya jumlah mereka malah terus bertambah dan berdampak pada jumlah pemain PUBG harian yang sempat turun cukup banyak beberapa saat lalu.

Ditengah permasalahan tersebut, PUBG Corp berencana me-Reset Leaderboard mereka untuk beberapa saat. Tanggal dimulainya season terbaru dari PUBG akan segera mereka kabarkan setelah mereka memiliki kepastian. Sehingga untuk sementara semua permainan akan terhitung sebagai Unranked Match, dan tidak akan terhitung seperti pada Ranked Match biasanya.

Hal ini diprediksi adalah langkah antisipasi PUBG untuk menanggulangi para Cheater. Dimana saat Leaderboard baru dibuka, pastinya akan banyak sekali pemain yang berusaha menduduki takhta nomor 1 dari Leaderboard tersebut dan akan bisa menampilkan banyak cheater dibagian atas Leaderboard dan memberikan kesempatan bagi komunitas untuk melaporkan mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah mencapai penjualan 30 juta kopinya beberapa waktu lalu, nampaknya PUBG memang sangat gencar sekali untuk memberantas para Cheater yang masih ada di gamenya sampai sekarang. Dari mulai penambahan berbagai macam fitur untuk menghalau para cheater untuk bisa masuk kedalam gamenya, dan masih banyak lainnya yang sudah mereka lakukan.


Gimana nih menurut kalian? Coba komen di kolom komentar dibawah ya!

Exit mobile version