PUBG Akhirnya Perkenalkan Mode Baru Yang Menarik

PUBG
“Bentuk tim hingga 8 pemain!”

Menjadi game yang paling banyak dimainkan di Steam, membuat setiap kabar gembira mengenai game ini langsung diantisipasi oleh para gamer di seluruh dunia. Pasalnya, hari ini Bluehole & PUBG Corp resmi memperkenalkan sebuah mode baru bernama “Event Mode”, dalam mode ini, kalian akan disuguhkan sebuah pengalaman Battle Royale yang tak ada di public match.

Dalam mode ini kalian bisa bergabung dalam custom game, yang akan memiliki peraturan-peraturan berbeda dan akan berganti secara berkala. Minggu ini misalnya, rifle drop rate akan digandakan dan kalian dapat membentuk tim yang terdiri hingga 8 orang pemain. Sayangnya, saat ini dalam Event Mode hanya menyediakan prespective third person dan map Erangel saja. Event Mode sekarang ini telah tersedia di test server, bila kalian ingin mencobanya, tinggal klik “Event Mode” saat menjalankan test server PUBG,

Rencananya Bluehole & PUBG Corp akan mengembangkan Event Mode ini menjadi jauh lebih menarik lagi kedepannya untuk main server, dengan beragam fitur tambahan baru. Saat ini dalam event mode tersebut juga telah diperkenalkan sebuah senjata baru berupa flare gun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekarang ini Bluehole telah bersiap untuk memperkenalkan berbagai macam fitur baru, senjata baru, hingga map baru, namun dibalik itu semua, tampaknya pertempuran mereka dengan para cheater masih belum terselesaikan. Hingga kini masih banyak player yang mengeluhkan banyaknya cheater yang ada di dalam main server, para player pun secara kompak menuliskan komen ” REGION LOCK CHINA” di kolom komentar pengumuman update Event Mode ini.

Semoga saja Bluehole segera menemukan cara untuk memberantas para cheater dalam PUBG.

Exit mobile version