PUBG: Battlegrounds Mulai Free Play Week, Mainkan Gratis Selama Seminggu di PC

Pubg
Kamu bisa memainkannya gratis selama seminggu, bukan gratis permanen.

Sejak rumor akan adanya percobaan gratis kurang lebih satu minggu, PUBG: Battlegrounds (sebelumnya PlayerUnknown’s Battlegrounds) KRAFTON sepertinya mengamini dengan gelar event tersebut lebih cepat dari yang diduga.

Mulai hari ini, PUBG: Battlegrounds bisa dimainkan gratis selama seminggu via event Free Play Week. Player yang belum pernah mencicipi gamenya bisa langsung download gamenya dari Steam dan memainkannya gratis hingga tanggal 16 Agustus 2021.

Tentu saja event ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang memiliki PC gaming. Event ini tidak digelar di console sama sekali.

Selama masa free play week, player bisa menikmati semua fitur PUBG: Battlegrounds. Dengan kata lain, map seperti Erangel, Miramar, Vikendi, Sanhok, hingga yang paling baru Taego bisa dimainkan gratis tanpa batasan apapun. Hal yang tak bisa diakses dalam masa free play week hanyalah toko ingamenya saja.

Player yang membeli PUBG: Battlegrounds setelah masa free play week akan bisa melanjutkan progressnya dari event tersebut.

Belum jelas akan kebenaran rumor bahwa PUBG: Battlegrounds tengah siapkan pergantian model bisnis menjadi free-to-play. Sebelumnya event ini juga sempat dirumorkan untuk mencatat data seberapa antusias player jika gamenya digratiskan.


Baca lebih lanjut tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version