PUBG Berikan Diskon dan Free Play Khusus Minggu Ini

EZFh7poX0AArBy9

Playerunknown’s Battleground atau yang biasa disingkat PUBG memang merupakan salah satu game pilihan gamers yang menyukai game berjenis battle royale. Kepopulerannya memang tak diragukan lagi, ditambah dengan hadirnya versi mobile membuat game tersebut semakin familiar di telinga orang-orang banyak. Terlepas dari hal tersebut, kini PUBG versi Steam sedang menggelar diskon dan memberikan trial gamenya untuk dimainkan dalam waktu terbatas.

Dilansir dari akun Twitter resminya, PUBG Steam kini tengah dapatkan diskon menarik untuk gamers yang belum sempat untuk membeli game tersebut sebelumnya. PUBG kini dikenakan diskon 50% dan bisa dimainkan secara gratis dalam waktu terbatas tepatnya mulai dari 4 Juni hingga 8 Juni mendatang.

Selain di Steam, PUBG juga ikut meramaikan event Days of Play Playstation 4 dengan memberikan diskon 50% untuk gamenya. Tentu ini merupakan waktu tepat untuk kalian yang ingin mencoba sensasi dari salah satu game battle royale terbaik.

Sebelumnya, PUBG baru saja menghadirkan update fitur baru yaitu ranked mode kedalam gamenya untuk semakin menambah keseruan dan persaingan yang semakin kompetitif di antara gamers-gamers PUBG.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version