PUBG Buat Forum Khusus Untuk Laporkan Perbaikan Bug

3y5vhcla

Belum menemukan bug dalam PUBG? Mungkin kamu kurang lama dan kurang sering memainkan game itu. PlayerUnknown’s Battleground/PUBG memang sering bermasalah, banyak pemain game ini yang mengeluhkan hal tersebut. Mulai dari masalah seperti tidak bisa mengambil senjata dan armor sepanjang game, daftar teman tidak berfungsi secara normal, hingga terjadi delay lama ketika reload senjata.

Forum untuk mendiskusikan adanya bug dalam PUBG sudah dibuat sejak lama. Melalui forum tersebut banyak pemain yang melaporkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi.

Bug dalam PUBG, source: Google.

Beruntungnya, tim developer PUBG sangat responsif terhadap keluhan dari para pemain. Tidak hanya pada masalah bug, tim developer PUBG nampaknya memang terus mengutamakan kenyamanan pemain game ini. Seperti beberapa waktu yang lalu ketika mereka melakukan update terkait blue zone untuk menjaga game tetap menarik.

Kali ini, tim developer membuat forum untuk melaporkan perbaikan apa saja yang telah dilakukan oleh tim developer. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan transparansi antara tim developer dan para pemain.

“Ini merupakan tujuan kami untuk meningkatkan transparansi dalam kaitannya memberi tahu para pemain mengenai permasalahan apa saja yang sudah diidentifikasi dan dalam tahap penyelesaian.” Tulis akun PUBG_RoboDanjal dalam forum tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bug dalam PUBG, source: Google.

Update terbaru dari forum tersebut yang dilakukan pada tanggal 26 Januari menunjukan beberapa daftar masalah ke dalam 4 kategori yaitu masalah yang dijadwalkan untuk diselesaikan, masalah yang masih dalam investigasi, masalah yang perlu dilaporkan, dan terakhir adalah masalah yang sudah diselesaikan.

Sayangnya dalam kategori terakhir, belum ada daftar yang ditunjukan oleh tim PUBG. Mereka menginformasikan akan segera memberikan update daftar tersebut. Sedangkan untuk kategori lain, beberapa daftarnya sudah ada. Di kategori pertama yaitu masalah yang dijadwalkan untuk diselesaikan, ada beberapa daftar masalah seperti

Untuk masalah yang masih dalam tahap investigasi, beberapa daftarnya sebagai berikut:

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa membaca daftar lengkap permasalahan dalam forum tersebut dalam tautan berikut ini: Known Issues PUBG Forum.

Exit mobile version