PUBG Buat Skin Baru Bertemakan DrDisRespect dan Shroud

DDR

Beberapa hari lalu, ada sebuah Tweet dari salah satu streamer PUBG paling populer dan kontroversial, yakni DrDisRespect tentang PUBG. Tweet tersebut berupa Ultimatum yang menyebutkan bahwa ia akan berhenti bermain PUBG jika mereka tidak membuatkan skin khusus yang bertemakan dirinya. Ia memberi PUBG Corp waktu beberapa hari untuk mempertimbangkan hal tersebut.

Nyatanya tak butuh waktu lama sampai PUBG Corp memutuskan untuk benar-benar melakukan hal tersebut. Nyatanya sekarang beredar beberapa desain yang digadang-gadang merupakan skin khusus yang bertemakan Dr DisRespect berwarna hitam dengan corak merah yang keren. Tak hanya bagi Dr DisResPect, salah satu streamer terkenal lainnya yakni Shroud-pun juga dapatkan skin edisinya sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skin Kar98k, M416 dan AKM ini memang digadang-gadang masih dalam masa pengerjaan awal dan masih akan membutuhkan beberapa waktu untuk bisa dirilis kedalam game secara resmi. Namun bagaimana Bluehole.Inc dan PUBG Corp menanggapi keinginan dari salah satu streamer terkenal dari gamenya ini merupakan langkah yang cukup unik dan jarang terjadi.

Mungkin hal ini terkait dengan banyaknya kompetitor dari PUBG yang mungkin saja dapat memanfaatkan kondisi apabila mereka tidak meng-iya-kan permintaan Dr DisRespect ini. Apalagi Fortnite yang juga sangat berkembang belakangan ini selalu membayangi PUBG dan kesuksesan mereka. Sehingga mungkin kita bisa lihat lebih banyak lagi kerjasama antara PUBG dengan beberapa influencer lainnya dalam waktu dekat.

Exit mobile version