PUBG Corp Berikan 30,000 BP Untuk Rayakan 4 Juta Pemain PUBG di Xbox

in ,

Perkembangan jumlah pemain game PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG belakangan ini memang sangatlah pesat dan mengalahkan banyak game-game besar lainnya. Game ini memang bisa dibilang menjadi sebuah fenomena dikalangan para gamer di dunia, dan nampaknya tren positif ini masih akan terus berlanjut.

Padahal baru sekitar 2 minggu lalu jumlah pemain PUBG di Xbox mencapai 3 juta pemain, dan sekarang kita bisa lihat bahwa jumlah pemain PUBG yang tercatat sudah mencapai angka 4 juta pemain. 1 juta pemain baru dalam waktu 2 minggu merupakan sebuah hal yang sangat sulit dilakukan banyak game di konsol Xbox.

Menanggapi hal ini, PUBG Corp memberikan bonus kepada seluruh pemain PUBG di Xbox yang setidaknya sudah membuat karakter mereka sebelum 31 Januari 30,000 Battle Points yang bisa mereka gunakan untuk membeli beberapa loot crate yang berisikan berbagai macam kosmetik seperti baju, celana dan masih banyak lainnya.

Battle Point tersebut akan masuk ke akun PUBG kalian setelah tanggal 1 Februari nanti, jadi jika kalian memang sudah berniat membeli PUBG untuk konsol Xbox mungkin ini saat yang tepat untuk kalian membelinya sekarang juga.


Pihak Xbox sendiri juga menyambut baik perkembangan pesat dari PUBG di Xbox, terlihat dari bagaimana mereka terus bekerjasama dengan PUBG Corp untuk bisa terus meningkatkan kualitas game yang sedang fenomenal beberapa waktu kebelakang ini. Hal ini pastinya merupakan kabar yang sangat baik bagi seluruh pemain PUBG di Xbox.

Bagaimana kelanjutan hubungan baik ini, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari PUBG Corp dan juga Xbox untuk masa depan dari game PlayerUnknown’s Battleground di Xbox.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.