PUBG Dapatkan Lebih dari 2 Juta Player yang Online Bersamaan


Add Friend
Kesuksesan super besar game ini belum berakhir.

Sepertinya pertumbuhan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) tidak akan melambat, kepopuleran game tersebut justru semakin meroket hingga akhirnya pecahkan rekornya sendiri sebagai game dengan player yang online bersamaan terbanyak.

Melalui Twitternya, kreator PUBG Brendan Greene (PlayerUnknown) mengumumkan bahwa sekarang game Battle Royale buatannya telah miliki lebih dari dua juta player yang online bersamaan. Jumlah ini lebih banyak dari “game sejuta umat” tersukses milik Valve, DotA 2 dan Counter-Strike: Global Offensive.

Tidak dapat dipungkiri pertumbuhan game ini memang sangat pesat baik dari sisi penjualan dan jumlah player sejak pertamakali dirilis sebagai Early Access bulan Maret lalu. Bahkan kemarin sempat diberitakan bahwa game ini telah terjual lebih dari 15 juta copy di seluruh dunia. Menjadikan game ini tidak hanya menjadi game yang fenomenal namun juga game tersukses tahun ini meskipun masih dalam masa Early Access.

BACA JUGA  Dev. PUBG Ternyata Tidak Ingin Gamenya Memenangkan Game of The Year

Game yang rencananya akan keluar dari Early Access tahun 2018 mendatang ini saat ini bisa kamu beli di PC melalui Steam. PUBG juga direncanakan akan dirilis di Xbox One setelah gamenya selesai dikerjakan di PC, sementara untuk versi PlayStation 4-nya PUBG Corp masih merencanakannya dengan Sony.