PUBG Akhirnya Dapatkan Training Map Mulai Bulan Depan

training mode map pubg

Kamu sudah bermain PUBG setiap hari dari pagi hingga malam tapi belum jago-jago juga? Sekarang kamu mungkin bisa sedikit berbahagia karena sebentar lagi akan hadir sebuah training map untuk mengasah kemampuan bertahan hidup kalian demi meningkatkan kesempatan untuk chicken dinner.

Dilansir dari Rock Paper Shotgun, akan ada beberapa fasilitas tentunya yang bisa kamu gunakan untuk lebih memahami elemen-elemen permainan dalam PUBG yang bisa kamu manfaatkan. Seperti shooting range untuk kamu mencoba berbagai senjata yang ada dalam game, gedung-gedung untuk kamu mencoba berbagai taktik, lokasi untuk kamu latihan terjun payung, hingga trek balapan untuk kamu berlatih berkendara. Kamu bisa saksikan beberapa penampakannya dibawah ini.

Shooting Range yang disediakan pada training map ini memiliki luas hingga satu kilometer persegi dan penuh dengan target stasis ataupun target bergerak untuk kamu jadikan sasaran latihan.

PUBG Corp selaku developer juga menjelaskan bahwa mereka mendesain map ini agar lebih hidup, sehingga mungkin saja sistem yang digunakan adalah seperti sebuah room, dengan tiap roomnya dapat diisi oleh sekian banyak orang. Dan sang developer juga berencana untuk menggunakan training map ini untuk mengimplementasikan ide-ide baru sebelum benar-benar diaplikasikan pada permainan.

Gambar via WCCFTECH

Exit mobile version