PUBG Dapatkan Versi Low-Spec Eksklusif untuk Thailand

pubg thai

PlayerUnknown’s Battlegrounds dikenal sebagai salah satu game dengan optimisasi yang masih tergolong “buruk” untuk saat ini. Untuk dapatkan performa yang sempurna, gamer akan butuh budget cukup besar pada PC mereka meskipun banyak game lain yang miliki visual lebih baik dan dapat dijalankan lebih mulus dengan PC budget menengah. Masalah akan spesifikasi PC yang tinggi ini anehnya tengah diatasi saat ini oleh PUBG Corp akan tetapi khusus untuk gamer di Thailand saja.

PUBG Project Thai menjadi versi low-spec eksklusif yang nantinya akan dirilis khusus untuk Thailand. Versi ini telah memasukin fase closed beta dari bulan kemarin. Dilansir dari Inven (Via Kotaku UK), juru bicara dari PUBG Corp mengungkapkan bahwa versi low-spec ini merupakan proyek terpisah dari versi original PUBG dan sekedar dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Thailand. PUBG Corp tak ada rencana untuk merilis versi ini diluar dari Thailand untuk saat ini.

Berikut spesifikasi minimum dan recommended dari PUBG Project Thai:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

PUBG Project Thai miliki lighting, tekstur interior rumah, tekstur terrain, efek post-processing yang jauh lebih rendah dari versi original di PC. Bahkan bisa dibilang jika versi ini miliki tingkat visual yang setara dengan versi mobile PUBG. Berikut sedikit cuplikan akan bagaimana kualitas visual dari versi eksklusif Thailand dari PUBG ini:

Exit mobile version