‘PUBG’ Guide Rahasia Lokasi & Cara Masuk Ke dalam Gua Vikendi

2014856

Setelah mengumumkan update ke 25 pada hari Rabu pagi kemarin, PUBG merilis sebuah konten baru yang menambahkan sebuah gua yang bisa kamu masuk ke dalamnya. Ternyata setelah ditelusuri gua tersebut ternyata bukan sekedar gua biasa, melainkan gua ‘harta karun’ penuh loot lengkap dengan 2 buah kotak air-drop gratis yang bisa kalian ambil beserta persediaan item heal yang cukup.

 

1. Lokasi

Seperti yang kita tahu, map Vikendi merupakan map terbaru yang dihadirkan oleh PUBG dan PUBG Mobile. Semenjak pertama kali dirilis, map ini langsung menjadi favorit bagi para player karena memiliki luas yang pas dan tentunya memberikan nuansa baru yang belum pernah ada pada map-map sebelumnya.

 

2. Pintu masuk

Seperti yang bisa kalian pada map di bawah, lokasi gua tersebut berada di antara kota Podvosto dan kota Peshkova. Dengan struktur yang tidak terlalu luas, di sini kamu memiliki 2 pintu yang tersedia yaitu di sisi selatan dan sisi barat map.

 

3. Caranya?

Setelah kalian sampai ke lokasi, terkadang banyak orang masih bingung bagaimana cara untuk dapat masuk ke sana. Cara satu-satunya yang harus kalian ambil ialah gunakan kendaraan (apapun itu). Dalam kasus ini granat sama sekali tidak berfungsi untuk bisa menghancurkan batu yang melindungi mulut gua. So, jangan buang-buang waktu segera cari kendaraan dan trobos masuklah.

Exit mobile version