PUBG Hadirkan 2 Subscription baru Prime, dan Prime Plus untuk Kalian yang Ingin bergaya lebih Modis!

2 1

Siapa sih yang sekarang ini tidak mengenal salah satu game battle royale PUBG. Ya, game FPS yang berhasil menarik perhatian jutaan lebih pemain game ini akan mendapatkan update serta fitur baru di dalam gamenya beberapa saat lagi. Nah, PUBG Mobile akan mendapatkan 2 subscription baru yang akan memberikan UC dan beberapa variasi item baru yang akan memberikan pembelinya keuntungan setiap harinya.


Subscription pertama yaitu Prime, yang seharga $1 sebulannya atau seharga Rp. 14.000,-. Pemain yang membeli subscription prime akan mendapatkan 5 UC per harinya dan memberimu akses untuk membeli aksesoris serta items baju sementara dengan BP yang kalian dapatkan. Sedangkan Subscription kedua yaitu Prime plus yang akan memberikan 20 UC setiap harinya, dan memberikan mu akses untuk membeli aksesoris serta item baju permanen dengan BP yang kalian dapatkan. Kerennya lagi, Subscription Prime Plus juga akan memberikanmu 10 RP points, dan diskon 50% classic crate setiap harinya selama sebulan. Subscription prime plus bisa dibeli seharga $10 setiap bulannya atau seharga Rp. 140.000,-.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kamu tertarik, tapi tidak menyukai harganya, maka kalian bisa mencobanya dengan diskon 50% pada bulan pertama pembelian. Nah, Tunggu apalagi dong, Cepat download dan mainkan game PUBG M sekarang juga.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai PUBG, dan PUBG M, serta artikel dari penulis kita Jay.

 

Exit mobile version