PUBG Hadirkan Kendaraan Baru BRDM-2, Si Tank Serba Bisa Tahan Peluru

in , ,

Minggu ini terdapat updatean terbaru kedalam game PlayersUnknown’s BattleGround untuk test server. Salah satu updatean yang menarik untuk disimak adalah kendaraan baru yang kemungkinan akan segera dirilis di server global. Kendaraan dengan nama BRDM-2 tersebut merupakan tank mini yang mempunyai kemampuan serba bisa. Selain tahan peluru, granat, maupun redzone, BRDM-2 juga merupakan spesialis berbagai kondisi jalan dalam map PUBG.

Sayangnya kendaraan BRDM-2 ini tidak dapat ditemukan dengan mudah. Pemain harus menggunakan flare gun terlebih dahulu untuk mendapatkan Special Care Package yang berisi BRDM-2. BRDM-2 mampu menampun sebanyak 4 penumpang jadi satu tim dapat menaiki kendaraan yang sama tanpa takut meledak oleh serangan musuh. Kecepatan dari BRDM-2 sendiri hingga mencapai 102 km/jam.

Selain kendaraan baru juga ada dua fitur baru lagi yang diupdate kedalam game PUBG. Salah satunya adalah senjata pistol DEAGLE. Pistol DEAGLE merupakan pistol dengan damage terbesar dalam game PUBG nantinya. Pemain dapat menerima damage hingga 62 damage dalam sekali tembak dengan pistol DEAGLE. Sayangnya DEAGLE mempunyai recoil yang lebih besar dan sulit untuk digunakan.

Selanjutnya ada fitur Ledge Grab yang memungkinkan pemain untuk memanjat tembok-tembok rumah dengan cepat. Fitur Ledge Grab tersebut akan membuat strategi bermain PUBG menjadi semakin bervariasi lagi. Karena pemain dapat berpindah dari satu rumah kerumah lainnya dengan cepat maka pemain lain harus berhati-hati saat sedang memburu mereka.

Itulah tadi 3 fitur baru yang ada pada updatean terbaru test server PlayersUnknown’s BattleGround. Kemungkinan akan segera dirilis kedalam game sebentar lagi. Para pemain PUBG sepertinya sudah tidak sabar untuk menggunakan kendaraan BRDM-2 dan tanpa takut lagi menerobos kerumunan tim yang sedang bertarung satu sama lainnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.