PUBG Akan Segera Hadirkan MK47 Mutant dan Laser Sight

c3

Hadirnya senjata baru mungkin menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh fans PUBG. Hal itu benar saja karena pada update berikutnya, PUBG akan segera hadirkan senjata baru untuk kategori assault rifle bernama MK47 Mutant. Dan untuk menemani senjata ini PUBG juga hadirkan attachment berupa Laser Sight.

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak pemain PUBG yang lebih sering menggunakan assault rifle karena kemampuannya yang bisa dikatakan cukup mematikan untuk jarak jauh, jarak menengah bahan jarak dekat sekalipun. MK47 Mutant didesain khusus untuk memberikan teror saat adu tembak jarak menengah maupun jarak jauh, dengan daya tembakan yang menyerupai AKM sebagai assault rifle dengan damage tertinggi. Kamu bisa langsung tonton video presentasinya dibawah ini.



Namun seperti yang bisa kamu lihat pada video diatas, MK47 Mutant hanya memiliki mode tembakan single shot dan 2-round burst saja. Sehingga melawan pemain lain bersenjatakan SMG yang notabene cenderung full auto dan adu tembakan dalam jarak dekat sangat tidak disarankan.

entunya MK47 Mutant juga akan lebih sakti dan lebih mematikan dengan attachment yang juga akan muncul dalam update terbarunya nanti, yaitu Laser Sight. Attachment ini nampaknya cocok buat kamu yang suka bermain agresif terutama dalam area yang sempit seperti di dalam bangunan. Kamu bisa tonton presentasinya dibawah ini.



Bisa disematkan pada SMG, AR, DRM bahkan Pistol dalam waktu dekat ini, tentunya senjata yang kamu gunakan akan lebih mematikan dalam jarak dekat. Attachment ini sendiri akan mengurangi bullet spread saat melakukan hip fire ataupun soft aiming, dimana dua hal ini tentunya sering terjadi pada adu tembakan jarak dekat yang tidak kita duga.

Namun karena attachment ini disematkan pada bagian lower-rail, kamu jadi tidak bisa menggunakan grip khusus yang kamu temukan pada arena PUBG.

Dua fitur baru ini tentunya bakal membantumu memenangkan permainan dan mendapatkan chicken dinner. Nah, apakah kamu semakin bersemangat memainkan PUBG?

Exit mobile version