PUBG: Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengejar Flare-Drop Daripada Crate-Drop

unnamed

Hallo brott, apakah diantara kalian ada yang suka ngejar drop? Ataukah kalian lebih suka melihat drop dari kejauhan dan menunggu squad lain yang mengambil? Angin segar berhembus dari Official Tencent yang mengatakan PUBG Mobile baru saja merilis item baru pada patch  BETA 0.8.0, yaitu flare-gun yang berfungsi sebagai “pemanggil” special drop, atau sering kita sebut juga sebagai Flare-Drop. Item ini terbilang bukan baru lagi ketika kita bandingkan dengan saudaranya di platform PC yang terlebih dulu mengumumkan updatenya pada 22 April 2018 lalu.

Karena kelangkaan item ini, membuatnya menjadi rebutan bagi setiap player yang ada di sekitarnya. Selain itu, flare drop juga dapat kita customize lokasi pendaratannya sesuai dengan keinginan kita. Sebagian besar orang yang mendapatkan flare-gun pasti akan memanggilnya jauh dari keramaian. Hal ini sangat berbeda dengan Air-Drop biasa yang akan diterjunkan secara random. Lalu, bagaimana jika kamu dihadapkan dengan turunnya crate-drop dan flare-drop secara bersamaan di depan matamu? Manakah yang lebih menjadi prioritasmu? Pada kesempatan ini mimin akan membahas alasan apa saja yang membuatmu “harus” mengejar flare-drop dibanding crate-drop biasa.


1. Berisi equipment yang berharga

Siapa sih yang gak mau lootingan bagus? Mimin juga mau dong, hehe. Selain membawa item dan equipment yang berharga, flare-drop juga tidak hanya berisi 1 senjata saja, melainkan membawa dua jenis senjata berbeda yaitu dengan kombinasi (LMG + Sniper, AR + Sniper, atau AR + AR) dan terkadang disertakan suppressor.


2. Cukup untuk “tutup mulut” rekan setim

Terkadang ketika dalam kondisi tertentu di mana kamu dan squadmu belum merasa puas dengan hasil lootingan yang ada dan ingin dapet lebih dari itu. Nah, moment itulah yang menjadi salah satu alasan kalian untuk mengejar Air-Drop. Namun, jika kalian hanya mengambil air-drop biasa maka hanya akan cukup untuk satu orang saja. Hal ini akan menimbulkan perdebatan kecil di antara kalian jika salah satu pihak tidak ada yang mau mengalah. Nah, dengan mengambil Flare-Drop, maka hal ini bisa diatasi dengan cepat sekaligus menjadi “penutup mulut” rekanmu itu.


3. Mengasah kemampuan combat

Pernah gak sih? Sejak awal terjun dari atas pesawat kalian berencana untuk bermain lebih agresif dari biasanya, namun ketika pendaratan malah kalian tidak menemukan siapapun sebagai lawan bertarung. Boring menjadi hal yang sering dirasakan dalam situasi ini, terlebih ketika senjata yang kalian gunakan sudah lengkap dengan piranti-pirantinya. Mengejar Air-Drop menjadi ajang dimana kamu bisa unjuk gigi dan mengasah kemampuan aiming-mu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berdasarkan riset yang mimin teliti sendiri (hehe..), lokasi turunnya Flare-Drop adalah tempat berkumpulnya banyak orang dan sering menjadi “Medan Berdarah” bagi siapapun yang mendekatinya. Dengan alasan itulah Flare-Drop menjadi tempat yang sangat ideal bagi kalian para pecinta bar-bar.


4. Ladang kill dan lootingan

Dari sekian banyak player yang ada di dalam map, hanya orang-orang dengan mental baja-lah yang berani mendekat dan mengambil drop ini. Namun tak sedikit pula yang gugur menjadi korban ketika lewat di depannya. Bagi kamu yang merasa ingin mengumpulkan poin tambahan lewat kill yang diperoleh nanti, opsi ini bisa menjadi pilihan yang worth it dan sangat menguntungkan. Namun bagi kamu para camper, hal ini juga menjadi suatu kesempatan emas yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Bayangan lootingan yang sangat melimpah terpampang jelas di depan mata, dan hanya tinggal masalah timing dan bagaimana cara kamu mengambilnya nanti.


5. The Way of Heaven

“Semakin bagus lootinganmu, semakin besar pula jalanmu untuk mendapatkan chicken-dinner” begitulah kata teman saya yang namanya disensor KPI (..ups). Bukan tanpa alasan, mengejar Flare-Drop  haruslah dengan persiapan yang matang dan sudah dipersiapkan sehingga kamu siap dengan segala kondisi yang akan dihadapi saat di “Medan Berdarah” nanti.

Situasi ini suatu saat akan berbalik menjadi boomerang bagi dirimu sendiri, terlebih jika kamu bergerak tanpa persiapan seperti peluru yang mencukupi atau scope lebih untuk melihat ke jarak yang lebih jauh. Hal yang akan terjadi justru sebaliknya, belum sempat mendapatkan apa yang kamu inginkan, kamu akan langsung segera dijemput oleh malaikat maut dan.. Yeah… this is way to the Heaven, better luck next time. “Selamat datang kembali di lobby”.

Selamat mencoba ya brott, semoga selamat sampai tujuan tanpa kurang satu apapun.

Exit mobile version