“PUBG Jauh Lebih Baik Dibandingkan Apex Legends” Kata DrDisrespect


Follow Us

Twitch streamer Dr Disrespect berpendapat bahwa PUBG dan game battle royale lainnya jauh lebih menarik daripada Apex Legends.

Nulis artikel dibayar

Apex Legends adalah game yang saat ini sedang panas-panasnya di pasar battle royale. Sejak dirilis, game ini langsung duduk di kategori teratas pencarian game khususnya di platform Twitch. Hal ini tentu saja langsung memikat nama-nama besar untuk ikut andil dalam fenomena yang terjadi saat itu, termasuk bintang Twitch DrDisrespect yang sejak saat itu menjadikan Apex Legends sebagai konten stream utamanya.

BACA JUGA  Terdapat 10 Legends Baru Apex Legends yang Segera Dirilis

Dr Disrespect adalah salah satu dari streamer Twitch yang dikenal paling blak-blakan karena ia tampaknya selalu berbagi pemikirannya yang sebenarnya tentang segala hal. Dalam sebuah klipnya baru-baru ini, dia membagikan pemikirannya tentang keadaan Apex Legends dari sudut pandang penonton, dan dia memiliki beberapa perbandingan yang menarik untuk disimak.

https://clips.twitch.tv/PreciousMoistCakeCoolStoryBob?tt_medium=clips_api&tt_content=url

“Saya rasa menonton gameplay Apex tidak terlalu mengasyikkan,” kata Dr Disrespect pada streamnya. “Dan saya pikir menonton PUBG jauh lebih menarik menurut saya.”

BACA JUGA  [Rumor] Apex Legends Akan Kedatangan Mekanisme Wall Run

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Fortnite dan H1Z1 keduanya game yang lebih menarik untuk ditonton juga. Dia kemudian membuat perbandingan yang menarik dengan Overwatch.

“Game ini seperti Overwatch,” dimulai The Doc. “Kalian tahu Overwatch, game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan, sangat membuat ketagihan, tapi itu benar-benar aneh untuk ditonton.”

Streamer yang akrab dipanggil Doc ini masih mengatakan dia menikmati bermain Apex Legends tetapi dia berpikir dari sudut pandang penonton ada lebih banyak game yang jauh lebih menarik untuk ditonton.

BACA JUGA  Sang Legenda PUBG 'Shroud' Akhirnya Kembali Setelah Vakum Dari Kecelakaan

Dia mungkin mengatakan penilaian itu sebagai sudut pandang pemirsa Apex Legends telah mulai tertinggal di belakang Fortnite baru-baru ini, yang mana bisa dihubungkan dengan Fortnite yang mendapatkan season baru sementara Apex Legends masih menunggu Battle Pass pertama untuk dirilis.

Setelah musim pertama Apex Legends resmi dirilis, kita akan bisa mendapatkan ide yang lebih baik tentang bagaimana Apex Legends akan berada di atas tangga pencaraian di Twitch dalam jangka panjang.


Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item