“PUBG Jauh Lebih Baik Dibandingkan Apex Legends” Kata DrDisrespect

DrDisrespect Apex Legends vs PUBG

Twitch streamer Dr Disrespect berpendapat bahwa PUBG dan game battle royale lainnya jauh lebih menarik daripada Apex Legends.

Apex Legends adalah game yang saat ini sedang panas-panasnya di pasar battle royale. Sejak dirilis, game ini langsung duduk di kategori teratas pencarian game khususnya di platform Twitch. Hal ini tentu saja langsung memikat nama-nama besar untuk ikut andil dalam fenomena yang terjadi saat itu, termasuk bintang Twitch DrDisrespect yang sejak saat itu menjadikan Apex Legends sebagai konten stream utamanya.

Dr Disrespect adalah salah satu dari streamer Twitch yang dikenal paling blak-blakan karena ia tampaknya selalu berbagi pemikirannya yang sebenarnya tentang segala hal. Dalam sebuah klipnya baru-baru ini, dia membagikan pemikirannya tentang keadaan Apex Legends dari sudut pandang penonton, dan dia memiliki beberapa perbandingan yang menarik untuk disimak.

https://clips.twitch.tv/PreciousMoistCakeCoolStoryBob?tt_medium=clips_api&tt_content=url

“Saya rasa menonton gameplay Apex tidak terlalu mengasyikkan,” kata Dr Disrespect pada streamnya. “Dan saya pikir menonton PUBG jauh lebih menarik menurut saya.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Fortnite dan H1Z1 keduanya game yang lebih menarik untuk ditonton juga. Dia kemudian membuat perbandingan yang menarik dengan Overwatch.

“Game ini seperti Overwatch,” dimulai The Doc. “Kalian tahu Overwatch, game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan, sangat membuat ketagihan, tapi itu benar-benar aneh untuk ditonton.”

Streamer yang akrab dipanggil Doc ini masih mengatakan dia menikmati bermain Apex Legends tetapi dia berpikir dari sudut pandang penonton ada lebih banyak game yang jauh lebih menarik untuk ditonton.

Dia mungkin mengatakan penilaian itu sebagai sudut pandang pemirsa Apex Legends telah mulai tertinggal di belakang Fortnite baru-baru ini, yang mana bisa dihubungkan dengan Fortnite yang mendapatkan season baru sementara Apex Legends masih menunggu Battle Pass pertama untuk dirilis.

Setelah musim pertama Apex Legends resmi dirilis, kita akan bisa mendapatkan ide yang lebih baik tentang bagaimana Apex Legends akan berada di atas tangga pencaraian di Twitch dalam jangka panjang.

Exit mobile version