PUBG Keluarkan Kaos Official Merch

3206264 pubgartwork copy

PlayerUnknown’s Battleground/PUBG nampaknya masih akan terus ramai diperbincangkan. Tidak hanya karena gamenya, tapi beberapa produk lain di luar game itu juga menjadi penyebabnya. Setelah beberapa hari yang lalu sebuah keyboard bertemakan PUBG dikeluarkan oleh perusahaan asal Cina, kali ini giliran sebuah kaos official merch yang akan segera menyasar pasar.

Produk yang diberi nama Pioneer Shirt (dan Pioneer Women’s Shirt untuk desain perempuan), sudah tersedia untuk pre-order dan akan mulai dikirim ke seluruh dunia pada tanggal 26 Februari 2018. Para fans dapat berburu kaos ini di situs Jinx.

Detail desain bagian depan
Detail desain bagian belakang

Desain dari kaos ini sendiri terbilang unik. Tulisan winner winner chicken dinner terpampang di bagian depan kaos dengan gambar ikonik penggorengan yang di dalam game memberikan banyak damage pada lawan. Kaos ini dibanderol dengan harga $21.99 USD atau sekitar 275 ribu rupiah.

Bagi para penggemar PUBG mungkin kaos ini dapat dijadikan sebagai identitas bahwa kalian memang fans garis keras dari game yang satu ini.

Exit mobile version