PUBG Kembali Menyelenggarakan “War Mode” di Map Baru Sanhok

in ,

Limited Time Mode atau Mode terbatas yang hanya diadakan pada suatu waktu tertentu, kembali menghadirkan mode yang cukup terkenal dalam game PUBG yaitu “War Mode”. Mode ini cukup menarik banyak perhatian pemain pubg, perbedaan yang cukup mencolok dibandingkan dengan War Mode sebelumnya adalah Map yang digunakan. Jika dahulu PUBG menggunakan Map Erangle sekarang mereka menggunakan map terbarunya yaitu Sanhok.

Mode ini rencananya akan dibuka jam 9 pagi nanti Waktu Indonesia Barat dan ditutup pada tanggal 9 Juli nanti jam 9 pagi. Mode bisa kalian akses dengan Ten 5-man squads dan kalian akan langsung bertahan hidup melawan9 tim lainya. Seperti aturan biasanya, kalian akan spawn didalam safe-zone kecil disuatu tempat didalam map, dan tim manapun yang mampu menyentuh skor 200 pertama kali akan memenangkan game ini.

Terdapat aturan baru yang sedikit berbeda dibandingkan aturan sebelumnya, dimana PUBG menerapkan aturan Huntsmen dan juga Marksmen. Dimana aturan tersebut akan membuat player yang spawn akan membawa shotgun, handgun, frag grenade, dan bandages. Drops akan turun tiap 110 detik yang akan men-drops sniper rifle dan beberapa senjata kuat lainnya.

Buat kalian yang berencana memanfaatkan glitch Sanhok PUBG, lebih baik kalian mengurungkan niat tersebut. Karena PUBG sudah mempatch glitch tersebut supaya tak dapat digunakan lagi.

Source PUBG SteamPage 

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Your email address will not be published.