PUBG Lite Open Beta Kini Sudah Tersedia Di 4 Negara, Termasuk Indonesia & Malaysia

PUBG LIte indog

Hal ini mungkin menjadi suatu berita yang sangat menyegarkan bagi para penggemar game battle royale yang satu ini. Setelah sebelumnya diumumkan untuk kembali dibukanya PUBG Lite khusus untuk regional Thailand, dan banyak yang mengeluhkan perihal harus menggunakan VPN. Mulai saat ini kamu bisa bebas memainkannya tanpa menggunakan VPN sama sekali karena sudah dibuka di 4 negara, termasuk Indonesia.

Berita dibukanya PUBG Lite untuk regional Indonesia ini disampaikan langsung oleh official PUBG Lite Facebook page yang juga meyakinkan bahwa player tidak perlu menghapus akun lagi apabila pernah ikut serta dalam beta test di regional Thailand sebelumnya..

Open beta untuk PUBG Lite pertama kali diumumkan di Thailand pada 24 januari lalu. Game yang dikembangkan oleh PUBG Corp ini mengatakan bahwa “kami menciptakan PUBG LITE ini bertujuan agar para player yang memiliki spesifikasi komputer atau laptop yang rendah juga bisa ikut merasakan keseruan bermain game PUBG.”

As part of an effort to make PUBG accessible for everyone, PUBG Corp. said that they have been running closed beta and focus group tests for PUBG Lite in Southeast Asia (SEA) since October 2018.

Sebagai bagian dari upaya untuk membuat PUBG dapat diakses oleh semua orang, PUBG Corp juga mengatakan mereka telah meluncurkan Close Beta dan berfokus pada grup test untuk PUBG LITE di Asia Tenggara (SEA) sejak Oktober 2018.

Exit mobile version