PUBG Matikan Skin Halloween Karena Terlihat Seperti “Batang”

in ,

Bersamaan dengan update 4.3 yang hadirkan sistem survival mastery dan perbaruan untuk shotgun, PUBG juga hadirkan kumpulan skin bertema halloween kedalam store game. Salah satu dari skin spesial ini membuat pemain pemain bingung dan tertawa saat animasi terjun dari pesawat.

Kostum Leon yang membuatmu berdandan sebagai singa lengkap dengan ekornya. Ekor pada kostum tidak miliki semacam physic yang membuatnya bergerak sana kesini, justru ekor akan tembus ke dalam objek atau bahkan model tubuh karakter. Alhasil pada saat pemain melakukan terjun bebas dari pesawat, ekor ini justru ciptakan pemandangan yang sedikit absurd.

Karena menjadi bahan pembicaraan yang tidak positif, PUBG Corp memutuskan untuk melepas kostum tersebut dan semua orang yang terlanjur mendapatkannya akan segera diberi refund Battle Points.

Tak ada konfirmasi apakah skin Leo akan dikembalikan nantinya setelah bug diperbaiki. Tetapi kemungkinan besar yang akan terjadi ialah PUBG Corp segera mengganti kostum tersebut dengan yang baru.


Baca pula informasi lain terkait PUBG, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.