PUBG Mendadak Kembali Jadi Top Seller Steam

Pubg
Ada apa gerangan?

Sejak perilisannya, PlayerUnknown’s Battlegrounds tak begitu mendapatkan tambahan patch menarik. Kontennya yang hanya seputar kosmetik dan map baru menjadikannya salah satu game dengan konten yang cukup stagnan selama beberapa tahun terakhir.

Namun beberapa minggu lalu, game yang awalnya dikerjakan oleh Brendan Greene tersebut mendadak kembali menjadi top seller Steam jelang akhir bulan April kemarin. Ini karena PUBG Corp melakukan diskon 50% untuk gaet player baru memainkannya.

Posisi kedua diikuti oleh Counter-Strike: Global Offensive Operation Broken Fang. Posisi ketiga diduduki oleh It Takes Two dan Valve Index VR.

NieR Replicant Ver.1.22474… yang awalnya duduki posisi pertama harus turun ke posisi kelima. Sementara Death Stranding dan NieR: Automata mengikutinya di posisi keenam dan kesembilan berkat diskon Golden week.

Total War: Rome Remastered yang baru dirilis muncul langsung di posisi ketujuh diikuti Resident Evil Village di posisi kedelapan. Sementara Valheim harus merosot turun ke posisi kesepuluh.

Update PUBG 11.2 saat ini telah dirilis dengan battle pass baru dan beberapa mode yang saat ini masih digodok di PUBG Labs.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Village atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version