PUBG Menjadi Game Paling Banyak Didownload di PS4

sdwasded

Menutup akhir tahun di 2018 lalu menjadi hal yang paling memoriable bagi Bluehole. Pasalnya, game Playerunknown’s Battleground mereka yang baru saja dirilis di PS4 pada 7 Desember lalu, seperti dilansir oleh Playstation.Blog tercatat sebagai game yang paling banyak di download pada bulan tersebut. Suatu pencapaian yang sangat mengesankan bagi perusahaan asal Korea Selatan dimana sebelumnya mereka juga sempat menempati peringkat pertama pada Google User Choice Award 2018. Game ber-genre battle royale yang sering disingkat sebagai PUBG ini memang tak bisa dipandang sebelah mata, setelah halang rintang yang dilaluinya selama beberapa dekade terakhir, kini PUBG dapat memetik buah manis dari hasil jerih payah mereka.

Mengalahkan game-game tenar seperti Red Dead Redemption 2, Marvel’s Spider-Man, dan Battlefield V, yang kita tahu memiliki segudang penghargaan bertabur bintang. PUBG hadir ke permukaan dalam waktu kurang dari 1 (satu) bulan saja. Bersanding kokoh di urutan pertama bersama Beat Saber untuk kategori PS VR Games, sedangkan PUBG teruntuk kategori PS4 Games. Berikut adalah daftar urutan game yang paling banyak didownload pada Desember 2018:

Semoga nominasi tersebut serta-merta memberikan dampak yang sangat positif bagi game PUBG itu sendiri. Seperti yang kita harapkan bersama yaitu gameplay yang lebih bersih tanpa adanya cheater dan berbagai macam bug lainnya sehingga game ini bisa terus kita mainkan bahkan hingga kakek nenek ya brott.. Share ke teman-temanmu jika suka dengan artikel ini dan jangan lupa pantengin terus website gamebrott ya 🙂

Exit mobile version