Pubg Merilis Drop Rate untuk Crates Terbarunya

PUBG Update

Game yang tengah di gandrungi oleh banyak mayoritas gamers di seluruh dunia ini memang kerap menarik perhatian, melalui update terbarunya PUBG berusaha untuk mempersegar suasana di Gamenya selain mengupdate perihal gameplay, dan UI PUBG juga melakukan update terbaru pada Cratesnya.

Pada game PUBG satu-satunya caranya untuk mendapatkan Lootbox didalam game ini adalah dengan membelinya dengan BP, banyak atau sedikitnya BP yang didapat di dalam suatu game tergantung dengan bagaimana performa kamu bermain. Semakin banyak tembakan yang mengenai musuhmu, semakin banyak musuh yang kalian habisi, juga jika kamu berada di posisi yang terakhir akan membuat BP yang kalian hasilkan menjadi banyak.

Namun dalam satu minggu kalian hanya bisa melakukan cash out untuk setiap crates sebanyak 6 crates dalam seminggu dan crates yang memiliki presentase terbesar adalah Crates terbaru yaitu Biker’s Crates dan Desperado Crates. Pernahkah kalian berpikir betapa muda atau sulitnya dapet suatu item, yang kadang tidak sesuai dengan yang kalian harapkan nah sekarang Gamebrott ingin memberitahukan drop rate masing-masing item ini pada masing-masing cratesnya.

Bikers Crates

Drop Rate Kecil

Sleeveless Biker Jacket (Brown) : 0.01%

Sleeveless Biker Jacket (Black) : 0.01%

Cloth Mask (Checkered) : 0.01%

 Drop Rate Besar

Long-sleeved T-shirt (Red) : 15.00%

School Shoes (Brown) : 15.00%

Desperado Crates

Drop Rate Kecil

Cloth Mask (Leopard) : 0.16%

Drop Rate Besar

Sleeveless Turtleneck Top (Gray) : 8.00%

Leather Boots (Black) : 8.00%

Secara statistik jika kalian ingin mendapatkan Cloth Mask pada Bikers Crates kalian mungkin perlu usaha yang sangat keras karena dari statistik item tersebut hanya drop 1 dari 10,000 Crates. Karena dengan batasan 6 kotak seminggu tidak banyak harapan presentase item itu akan drop, bahkan Arstechnica memaparkan bahwa butuh kurang lebih butuh 80 tahun untuk mendapatkan item paling langka di Bikers crates.

Pada Desperado Crates selain kalian memiliki Cratesnya kalian tetap membutuhkan 2.5$ kunci untuk membuka Crates tersebut. Menurut kalian apakah langkah dari PUBG ini telah tepat untuk membuat sistem kosmetik mirip seperti CS:GO.

Exit mobile version