PUBG Mobile adakan Kolaborasi dengan Baby Shark

Pubg Mobile X Baby Shark Header Jpg 820

PUBG Mobile

Jika kalian adalah seorang pemain PUBG milenial, kemungkinan bahwa kalian sudah mendengar lagu Baby Shark. DAN! Jika kalian suka dengan lagu itu, maka berbahagialah, karena PUBG Mobile, dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi baru dengan Pinkfong Baby Shark.

Lagu yang sangat amat catchy yang dikenal oleh masyarakat dengan tarian yang lucu, dan sempat viral di Social media ini, akan dipopulerkan kembali di PUBG Mobile. Menurut kepala PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, Vincent Wang menjelaskan bahwa Pinkfong Baby Shark telah mendapatkan namanya di sejarah dan mereka ingin meneruskan kesuksesan dengan menghadirkan brand, dan musik ikonis tersebut di PUBG Mobile. Ia juga menjelaskan bahwa mereka tidak sabar ingin melihat komunitas PUBG Mobile untuk menunjukan tarian Baby Shark terhebat mereka. 

Sedangkan Min Seok Kim, CEO dari SmartStudy yang mengembangkan lagu hits tersebut menjelaskan bahwa PUBG Mobile merupakan game yang cukup populer selama bertahun tahun, dan mereka sangat senang mengumumkan kolaborasi dengan PUBG Mobile untuk mengenalkan Pinkfong Baby Shark dengan cara yang lebih baru dan unik dibandingkan yang lainnya.

Pemain akan menemukan beragam baju dan kostum ekslusif event seperti Parasut Baby Shark, Panci Baby Shark, Set Kostum Baby Shark, Grafiti Baby Shark, dan bahkan Tarian Baby Shark yang memperbolehkanmu untuk menari di dalam game. Beberapa hadiah yang baru disebutkan tersebut bisa didapatkan dengan gratis, namun beberapa item permanent hanya bisa didapatkan dengan menyelesaikan challenge dalam game.

PUBG Mobile adalah game battle royale gratis dimana pemain akan dibawa ke sebuah pulau untuk bertarung sampai last man standing. Game ini dirilis untuk pengguna android dan iOS secara gratis dengan IAP. Pemain juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan PUBG Mobile di PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Exit mobile version