PUBG Mobile akan Dapatkan Map Eksklusif Untuk Versi Mobile Bernama Fourex

in , ,

Setelah dipastikan pada update tanggal 1 Juni nanti PUBG Mobile akan mendapatkan mode “Jungle Adventure” untuk map Sanhok, kali ini mereka juga telah menyiapakan sebuah map baru bernama Fourex. Fourex sendiri sebelumnya semapat dibocorkan oleh akun twitter PUBG Mobile, dengan menampilkan potongan kartu post dengan gambaran area dari map baru tersebut. Jika nantinya map Fourex benar-benar dirilis, maka map yang satu ini menjadi map asli pertama bagi PUBG Mobile.

 

Sebelumnya, Fourex sendiri sudah pernah muncul di PUBG Mobile beta server dengan sebutan “Secretmap”. Nanti map ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan Erangel, sehingga jumlah pemain yang bisa berpastisipasi dalam map Fourex akan lebih sedikit dibandingkan map-map yang lain. Meskipun memiliki ukuran serta hanya bisa menampung pemain lebih sedikit, Fourex sendiri nantinya akan menghadirkan sebuah area yang cukup unik, yang menggabungkan area bersalju, serta sebuah area pada rumput. Selain itu, pada map ini juga akan tersedia sebuah kendaraan truck Monster serta sebuah senjata unik seperti P90 sub-machine gun dan SPAS-12. Selain mebambahkan berbagai fitur baru, map Fourex sendiri disebut juga akan menambahakan sebuah perubahan pada gameplay, dimana jika kamu berhasil menembak musuh mu, maka lokasi musuh akan ditandai dimap selama permainan berlangsung.

Sejauh ini masih belum diketahui, kapankah map Fourex akan hadir di PUBG Mobile. Mengingat banyaknya update yang sudah menanti, salah satunya pada tanggal 1 Juni 2020 dan major update PUBG Mobile 0.19.0 pada 17 July 2o2o nanti, kita bisa berharap Fourex akan segera hadir dalam game besutan Tencent ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...