PUBG Mobile Akan Hadirkan 2 Senjata Baru di dalam Mode Battle Royale!

jenis senjata pubg mobile 696x365 1

Salah satu game Battle royale yang cukup populer di Indonesia ini akan mendapatkan tambahan konten pada update kedepannya. Setiap bulannya, game ini pasti akan memberikan update seru dan menarik. Setelah sebelumnya diumumkan bahwa PUBG akan kehadiran sebuah Map baru bernama Fourex, 2 senjata baru ini tentu akan menambah keseruan yang ada untuk para pemainnya. Nah, berikut adalah beberapa senjata yang dikabarkan akan dirilis pada update kedepannya!


P90

Senjata yang sejak awalnya sudah masuk dalam mode Death match di PUBG Mobile. Di update kedepannya, Senjata ini juga akan tersedia di mode battle royalenya. Senjata ini memiliki stabilitas yang tinggi disertai dengan kecepatan tembak yang cukup tinggi pula. P90 akan memiliki kapasitas peluru sebanyak 50 buah dan akan bertipe SMG, jika tidak memiliki perubahan sebelum updatenya.

SPAS12


Senjata Shotgun terbaru ini hanya bisa didapatkan melalui Airdrop. Senjata ini merupakan senjata exklusif kedua setelah DBS dengan kapasitas peluru yang cukup kecil yaitu 7 namun dengan kekuatan maha dahsyat. Senjata ini sanggup membunuh pemainnya hanya dengan sekali tembak pada jarak yang cukup dekat. Sehingga pemain harus berhati – hati ketika menghadapi lawan yang menggunakan senjata tersebut.

Nah, jika kalian tertarik dengan update PUBG kita, jangan lupa untuk follow akun facebook gamebrott PUBG Mobile ya brott! Karena kami akan memberikan berita – berita menarik mengenai PUBG dan update meme seru disana.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita jay, dan artikel lain mengenai berita game mobile!

Exit mobile version