PUBG Mobile akan Hadirkan Mode Classic Anti Turun Rank Pada Update 0.19.0

maxresdefault

Setelah beberapa hari yang lalu memastikan bahwa pada update 0.19.0 PUBG Mobile akan menghadirkan map baru bernama Livik, kali ini Big Update yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2020, akan menambahkan satu mode anti turun rank. Sejauh ini, mode yang memiliki nama “Unranked Classic Mode” tersebut, sedang dalam tahap uji coba di versi beta di PUBG Mobile, dimana nantinya kamu tak perlu takut turun rank saat memainkan mode yang satu ini.

Sebelumnya, PUBG Mobile sendiri tidak menyertakan classic mode, sehingga semua pemain yang bermain game battle royale ini “dipaksa” untuk memainkan Ranked Classic Mode. Sehingga dengan hadirnya mode yang satu ini kamu tidak perlu lagi takut kehilangan rank. Oleh karena itu mode unranked classic mode ini sangat cocok digunkan bagi para pemula untuk melatih skill bermain PUBG Mobile. Pihak pengembang menjelaskan, nanti mode anti turun rank ini nantinya bisa kamu mainkan diseluruh map yang ada di PUBG Mobile, selain itu kamu juga tetap bisa bermain secara solo, duo, ataupun squad modes.

Tentunya update yang satu ini akan memberikan sebuah perubahan yang signifikan, mengingat mode anti turun bintang ini akan berguna sebagai tempat mengasah skill bagi para pemain baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version